Headlines

Berikut adalah beberapa artikel yang dapat Anda baca tentang Sekolah Salor dalam bahasa Indonesia:


Berikut adalah beberapa artikel yang dapat Anda baca tentang Sekolah Salor dalam bahasa Indonesia:

1. “Mengenal Sekolah Salor: Mempertahankan Budaya Melalui Pendidikan” oleh Sarah Dwiyanti – Artikel ini membahas tentang Sekolah Salor yang didirikan oleh Yayasan Salor Indonesia. Sekolah ini berfokus pada mempertahankan budaya Salor, sebuah suku yang tinggal di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Artikel ini menjelaskan visi dan misi Sekolah Salor serta upaya mereka dalam memperkenalkan dan melestarikan budaya Salor melalui pendidikan.

Referensi:
Dwiyanti, S. (2019, 25 Maret). Mengenal Sekolah Salor: Mempertahankan Budaya Melalui Pendidikan. Diakses dari

2. “Sekolah Salor: Ruang Belajar untuk Melestarikan Budaya” oleh Riza Syafri – Artikel ini memberikan gambaran tentang bagaimana Sekolah Salor berfungsi sebagai ruang belajar untuk melestarikan budaya Salor. Artikel ini juga mencakup informasi tentang program-program pendidikan yang ditawarkan oleh sekolah ini, seperti kelas bahasa Salor, tarian tradisional, dan kerajinan tangan.

Referensi:
Syafri, R. (2020, 18 Juli). Sekolah Salor: Ruang Belajar untuk Melestarikan Budaya. Diakses dari

3. “Sekolah Salor: Memperkenalkan Budaya Salor kepada Generasi Muda” oleh Rina Susanti – Artikel ini menggambarkan bagaimana Sekolah Salor berperan dalam memperkenalkan budaya Salor kepada generasi muda. Artikel ini mencakup wawancara dengan pendiri Sekolah Salor dan beberapa murid yang menjelaskan pengalaman mereka dalam belajar dan memahami budaya Salor melalui pendidikan yang diberikan oleh sekolah ini.

Referensi:
Susanti, R. (2021, 7 Maret). Sekolah Salor: Memperkenalkan Budaya Salor kepada Generasi Muda. Diakses dari

Dengan membaca artikel-artikel ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang Sekolah Salor dan peran mereka dalam melestarikan budaya Salor melalui pendidikan.